Jumat, 09 Oktober 2009

BIODATA

Saya Gisca Mezitama lahir pada tanggal 8 Mei 1990 di Jakarta. Sejak kecil saya di didik oleh keluarga dengan menanamkan prilaku-prilaku yang baik, karena dari kebaikan yang kita lakukan orang disekitar kita akan menjadi baik juga kepada kita. Tahun 1995 saya masuk TK Tunas Kuera, ketika itu banyak pelajaran mengenai bersosialisasi dengan orang lain, menulis, membaca, dan menabung. Semua yang saya lakukan masih diperhatikan oleh kedua orang tua. Satu tahun saya dibangku TK, saya kemudian melanjutkan ke SDN Cibubur 05 pagi. Di SD pengetahuan saya bertambah lagi karena saya harus berinteraksi dengan orang baru. Di SD juga kemampuan berpikir saya mulai bekerja karena banyak mata pelajaran yang saya dapat. Setelah selesai masa SD saya melanjutkan ke SLTP 147 yang jaraknya tidak jauh dari SD saya dahulu. Banyak ilmu dan pelajaran baru yang saya dapatkan di SLTP yang juga membutuhkan konsentrasi lebih. Setelah selesai SLTP saya melanjutkan ke SMA 39 yang letaknya di Cijantung Jakarta Timur. Banyak hal-hal yang baru saya temukan karena pergaulan di SMA itu sangat luas dan cara berpikir saya juga lebih berkembang lagi. Dan sekarang saya sudah menjadi mahasiswa Universitas Negeri Jakarta jurusan Teknik Mesin. Semoga kelak saya bisa menjadi orang yang berguna untuk orang lain. Ayah saya bernama Chepy Ismayadi beliau bekerja sebagai guru di SLTP 179 Kalisari Jakarta Timur, beliau mengajar computer. Ibu saya bernama Lugita, beliau ibu rumah tangga. Dan kakak saya yang bernama First Tusyaca Pratama, dia seorang kepala bagian HRD di perusahaan swasta di daerah Jonggol. Saya orang yang sangat menyukai musik, saya pemain gitar dan itu salah satu keahlian yang saya miliki. Banyak event ataupun festival musik yang saya ikuti untuk menunjukan bakat yang saya miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar